T e m u k a n T e m p a t d a n M a k a n a n F a v o r i t m u !

Roof Park Cafe & Resto

Nongkrong cantik bareng temen2 sekarang mah jadi keharusan ya. Apalagi nemu tempat yang oke... Itu jadi kewajiban. Hehehe.....😀
Dan beberapa minggu lalu kami (saya dan teman2) meluncur ke kawasan Cipanas Puncak Cianjur menuju Roofpark Cafe & Resto yang katanya lagi happening itu.


Roofpark Cafe & Resto, berada di daerah Cipanas Puncak Cianjur. Mulai ada sejak kapan, aku ngga tau. Kayaknya udah hampir 2 tahun deh. Roofpark cafe & Resto ini berada di lantai 3 sebuah Factory Outlet RAJA OUTLET.


Menurutku tempat ini keren. Dengan interior full bunga dan lampion-lampion, bikin suasana terasa romantis begitu kami masuk. Awalnya kami ingin memilih outdoor area karena bisa dipastikan akan mendapatkan view yang bagus. Tetapi karena hari itu hujan ngga berhenti2, kami harus stay di dalam. 


Oke, mari pesan menu. 
Menu di Roofpark dibilang komplit. Ada bermacam-macam yang bisa dipesan. 
Andalan menu di sini adalah Paket LIWETAN. Kabarnya pernah dalam suatu acara Paket Liwetan di Roofpark ini masuk rekor muri sebagai Paket Liwetan terbanyak di dunia. Tapi hari itu kami tidak memesan paket liwetan. Kenafa? Cuaca dingin karena hujan, kami ingin masakan yang panas berkuah. 

kami memesan 4 porsi sop asam garang buntut ini
Sop Asam Garang Buntut
Ini rasanya benar benar nendang asam pedasnya. Bikin ketagihan. Disajikan dalam wadah kuali, terkesan banyak tapi isi di dalamnya buntutnya cuma 2 potong. Jadi cukup buat sendiri aja ya 

Nasi Goreng Basil
Basil itu sejenis daun yang biasanya dijadikan rempah bumbu pada masakan. Bentuknya hampir sama dengan kemangi tetapi aroma dan rasanya sangat berbeda. 
Kamu musti coba kalau penasaran dengan rasa basil.

Nasi Bakar 
Tampilan nasi bakarnya mirip nasi timbel. Disajikan lengkap dengan tempe dan tahu goreng, lalapan, serta sambal.

Chicken Salad 
Pizza Mini (ngga sempat difoto) 
Namanya mini, jadi benar2 mini ya. Dalam artian cukup buat kamuh seorang saja. Terbagi 4 slice.

Dari keseluruhan menu, menurut aku rasanya standard aja. Untuk harga juga masih terjangkau, Kisaran 30K - 10K. Tetapi tempat dan suasana di Roofpark memang keren. Selain menyediakan makanan, di Roofpark Cafe & Resto Cipanas ini juga tersedia 6 meja bilyard. tempat karaoke juga ada loh. Wuih, lengkap yah.


geeengs...

Untuk pelayanannya termasuk cepat. Kecuali kalau pas jam makan siang dan penuh dengan ibu-ibu arisan....kudu sabar ya. Hehehe... 
Dan sampai sekarang Roofpark Cafe & Resto ini masih ngehit aja. Banyak anak-anak gaul dan mamah-mamah muda kayak kita yang nongkrong cantik di sini.


Roof Park Cafe & Resto
* The RAJA FO, Lantai 3 (Rooftop)
   Jl. raya Cimacan, Puncak, Bogor

 * Jl. Padjadjaran No.3, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

0 komentar:

Posting Komentar